http://139.99.16.9/ 
– telor ini sumber protein yang harganya murah meriah dan bisa diolah jadi berbagai macam makanan. Bukan cuma jadi lauk utama, bisa juga jadi lauk pendamping Gan. Ane sih paling suka telor digoreng aja gitu, selain cepet matengnya, bisa beragam juga olahannya. Telur Orak Arik Bahasa bulenya sih scrambled eggs Gan. Tapi kalo di sini, telor orak arik ini biasanya bukan jadi makanan utama yang langsung dimakan sama nasi (tapi ane sering sih). Biasanya orang-orang makan telor orak arik pake mi atau lauk lainnya. Cara bikin telor orak arik juga nggak susah, tinggal cemplungin ke penggorengan terus diorak arik deh, selesai deh. Telor Dadar/ Telor Kocok. Kalo telor dadar atau telor kocok ini cocok banget buat Agan yang suka usaha. Selain melibatkan alat-alat lain (mangkok dan garpu buat ngocok) jadi nyuci piring lebih banyak, telor dadar juga sering ditambahin daun bawang atau cabe buat menambah rasanya. Nggak cuma telor dadar sederhana, telor dadar juga banyk macemnya; coba lihat aja yang ada di rumah makan Padang.